fbpx

Abraham Tarot & Hypnotherapy

“Kita Semua Percaya, Bersama Ahlinya Setiap Langkah Perubahan Diri Pasti Lebih Mudah dan Menyenangkan. Sesi Konseling Bersama Saya Bukan Bertujuan Mendikte Hidup Anda, Namun Membantu Anda Melihat Sudut Pandang Baru dari Masalah Anda.”

gun abraham

Gun Abraham

Hai, salam kenal, Saya Gun Araham…

Perkenalan saya dengan Bimbingan dan Konseling di 2008, membuat saya tertarik lebih jauh mengenai perilaku manusia dan segala pola pemikiran yang ada di dalamnya. Saya mulai mempelajari lebih lanjut mengenai hipnosis dan teknologi pikiran pada tahun 2010 hingga saat ini. Berawal dari TEMPAT INI.

Tujuh (7) tahun kuliah membuat saya cukup hafal sesi perkuliahan, bukan materinya hafal, tapi jokes garing dari dosen yang “itu-itu saja“. Angka tujuh barusan bukan anjuran untuk ditiru, kecuali Anda sudah seterkenal Sumanto atau secerdas Tony Blank

Terlanjur basah terciprat pengetahuan mengenai pengembangan diri, saya kemudian mencicipi beberapa ilmu lain yang masih satu nuansa seperti Neuro Linguistic Programming, Vibrasi, Tarot Reading, Mentalism, dll. Hasil pembelajaran saya mengantarkan saya pada profesi saat ini, tentu tidak jauh dari panggung.

Profesi awal yang saya ambil adalah menjadi “PRIA PENGHIBUR“, bentar… jangan berpikir yang ‘enak-enak‘ dulu. Pria Penghibur di sini dalam arti mepersembahkan pertunjukan ‘permainan pikiran‘ di atas panggung untuk menghibur penonton.

Keusilan saya untuk bereksperimen, saya tuangkan dalam segala routine permainan mentalism & hipnosis panggung yang saya bawakan di setiap pertunjukan. Semua hasil uji coba, eksperimen dan frustrasi yang pernah saya lakukan selalu saya bawakan dan presentasikan di atas panggung. Semua dikemas dengan epic agar menjadi kesan luar biasa bagi mereka yang menikmatinya.

Namun, kecintaan saya terhadap dunia ‘perilaku manusia‘ tidak cukup membuat saya puas sampai disana. Saya menemukan bidang baru yang cukup menggelitik, namun masih bersentuhan dengan Ini. Romansa… ya bidang menarik yang membuat saya berpaling sejenak dari hiruk pikuk panggung hiburan. Saya memulai langkah pertama saya dari belajar megenai Pick Up Artist (teknik romansa dan sepik-sepik iblis yang peminatnya mendunia).

Sampai saat ini saya pun masih tetap menerima konsultasi dalam bentuk konseling pribadi. Ide-ide dan pemahaman para pakar pengembangan diri tetap saya terapkan dalam berbagai sesi bersama Konseli (Klien) yang menggunakan jasa konseling saya.

Mengadopsi teori dan pengetahuan dari seorang mbah dalam dunia psikologi bernama Carl Gustav Jungyang terkenal dengan teori “Unconscious Mind Collective“nya, akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk menggunakan media dalam setiap proses konseling. Media yang saya gunakan adalah berupa kartu tarot. Menurut saya, kartu tarot adalah media pemberian sugesti yang cukup sederhana tetapi sangat powerfull. Segala proses konseling yang akan Anda lakukan bersama saya bukanlah sebuah sesi ramalan, tetapi hasil dari seluruh proses belajar, latihan, dan buah pemikiran dari apa yang pelajari.